Selasa, 21 Februari 2012

Slank Luncurkan Album Baru di KFC

       Cinta itu totalitas, soal cinta Slank gak mau 'slengekan' dan itu di buktikan lewat peluncuran album mereka paling anyar yang bertajuk I Slank U. Kali ini Slank mengeluarkan 2 CD eksklusif, yaitu I Slank U berisi 5 lagu dan CD bonus berjudul Anthem for The Broken Heart yang berisi 10 lagu.

Di CD album I Slank U, selain 2 hit baru Ku di Negri Orang dan Kupu Biru, Slank juga mengaransemen ulang lagu yang hits di jamannya, yaitu Foto Dalam Dompetmu, Terlalu Manis dan Ku Tak Bisa.
Sementara di kemasan kedua, Slank memilih album internasional Anthem for The Broken Heart yang di produseri Blues Saraceno (mantan gitaris band Rock Poison), yang sudah lebih dulu rilis di Amerika tahun 2008 lalu. Di album ini Slank mengandalkan lagu Terlalu Manis yang di terjemahkan ke lirik berbahasa Inggris menjadi Too Sweet to Forget. Untuk lagu baru slank mengandalkan Drug me up sebuah lagu rock bernuansa glamour. Sementara lagu lainnya Devil In U (Gara-Gara Kamu), Caricature (Karikatur), I Miss U but I Hate U, Virus dan beberapa lagu lagi.

"Lagu ini sangat American style, tapi karakter Slank-nya tetap kuat, dan kita di kasih kebebasan menampilkan karakter ke-Indonesian Slank," ujar Bimbim di sela-sela konferensi pers di Planet Hollywood, Jakarta Selatan pada Kamis (16/2).

Gandhi Lie selaku GM Business Development KFC menambahkan kalau Slank sudah menjadi ikon musik Indonesia. Album Anthem for The Broken Heart menjadi bukti bahwa Indonesia juga punya band rock kelas dunia yang sangat di segani. Makanya rugi banget kalau sampai para K-Lo (KFC Lover) sampai kehabisan album cinta dari Slank ini," akunya.

Tak hanya melalui KFC, promo album Slank saat ini juga sudah didengungkan melalui radio-radio di Indonesia oleh Mahar Records. ( sumber : kpl/gum/adb)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More